FAKTA UNIK LAGA PERDANA SERIE-A : INTER Vs ATALANTA

FAKTA UNIK LAGA PERDANA SERIE-A : INTER Vs ATALANTA - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul FAKTA UNIK LAGA PERDANA SERIE-A : INTER Vs ATALANTA, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : FAKTA UNIK LAGA PERDANA SERIE-A : INTER Vs ATALANTA
Judul lagu : FAKTA UNIK LAGA PERDANA SERIE-A : INTER Vs ATALANTA

lihat juga


FAKTA UNIK LAGA PERDANA SERIE-A : INTER Vs ATALANTA

http://appsandro-id.blogspot.com/


MILAN – Serie A kembali dan Inter memetik tiga poin di klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Atalanta, Stevan Jovetic menjadi pahlawan dengan tendangan spektakuler di menit injury-time.

Berikut sedikit hal yang Anda mungkin belum ketahui tentang laga pembuka Nerazzurri musim 2015/16:

-Gol pertama Jovetic di Serie A juga terjadi ke Atalanta, ketika bermain untuk Fiorentina pada April 2009.

- Penyerang Montenegro itu sekarang mengoleksi tiga gol dalam enam pertandingan kontra La Dea.

- Jovetic membuka rekening golnya di Inter dalam laga comeback-nya di Serie A, setelah menjebol gawang dalam penampilan terakhir di liga bersama La Viola ke gawang Pescara, Mei 2013.

- Inter tidak terkalahkan dalam empat partai pembuka terakhir di Serie A, menang tiga kali dan seri satu kali.

- Nerazzurri juga menjaga empat clean sheet dalam empat pertandingan terakhir pekan ke-1.

- Inter menikmati penguasaan bola 68.4 persen atas Atalanta, tertinggi di antara semua kesebelasan Serie A di pekan perdana musim 2015/16.

- Nerazzurri dan Fiorentina adalah dua tim yang tidak membiarkan tim lawan buat satu peluang tembakan ke gawang dalam 90 menit pertama Serie A musim ini.

- Kondogbia melepaskan tiga tembakan tepat sasaran – tidak ada pemain lain yang membuat lebih dari itu selama pekan ke-1.



Demikianlah Artikel FAKTA UNIK LAGA PERDANA SERIE-A : INTER Vs ATALANTA

Sekian Kunci gitar FAKTA UNIK LAGA PERDANA SERIE-A : INTER Vs ATALANTA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel FAKTA UNIK LAGA PERDANA SERIE-A : INTER Vs ATALANTA dan artikel ini url permalinknya adalah http://appsandro-id.blogspot.com/2015/08/fakta-unik-laga-perdana-serie-a-inter-vs-atalanta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.