ROBERTO MANCINI: "FOKUS KE CARPI V INTER"

ROBERTO MANCINI: "FOKUS KE CARPI V INTER" - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul ROBERTO MANCINI: "FOKUS KE CARPI V INTER", saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : ROBERTO MANCINI: "FOKUS KE CARPI V INTER"
Judul lagu : ROBERTO MANCINI: "FOKUS KE CARPI V INTER"

lihat juga


ROBERTO MANCINI: "FOKUS KE CARPI V INTER"

http://appsandro-id.blogspot.com


MILAN – Sesudah event yang didedikasikan untuk awal musim Luese Calcio - sebuah klub yang memiliki presiden tak lain adalah Sergio ViganĂ², seorang tukang pijat tim yang sudah lama dipercaya oleh Roberto Mancini - pelatih Inter meluangkan waktu untuk berbincang dengan Sky Sport.

Wawancara dimulai dengan pertanyaan soal bursa transfer: "Saya belum pernah mendengarkan apapun soal Ivan Perisic. Kami hanya menyelesaikan sesi latihan dan tak seorang pun yang mengatakan apapun kepada saya. Kami mesti berkonsentrasi pada pertandingan melawan Carpi. Sayangnya, bursa transfer terbuka sampai Senin mendatang dan ini bisa mengganggu banyak klub. Kita akan melihat apakah kami mendapat pemain lain di lini depan, kami berusaha untuk itu dan ada banyak kartu di meja. Susah untuk bilang apakah apapun akan datang, saat ini kami cuma tidak tahu apa yang bakal terjadi."

Mancini kemudian membicarakan pertemuan selanjutnya kontra tim yang berbasis di Modena: "Nanti akan menjadi laga yang sengit dan kami semua tahu itu. Tidak seorang pun percaya tim lawan akan diam di sana dan memberi kejutan. Kalau kami ingin menang, maka wajib main bagus, kerja keras dan menunjukkan banyak hasrat seperti yang kami lakukan saat meladeni Atalanta. Ini partai kandang perdana Carpi, sehingga akan menjadi sangat berbeda dengan saat mereka kalah telak dari Sampdoria. Mengenai derby Milan, kami belum memikirkan itu, pikiran kami tertuju pada hari Minggu. Derby akan dipikirkan setelah hari Minggu. Untuk sekarang, kami wajib berkonsentrasi secara total pada apa yang bakal terjadi di Modena."

Akhirnya, pelatih kita mengungkapkan formasi tim: "Tim sekelas Inter perlu memiliki sejumlah opsi berbeda di lini serang. Line-up 4-3-3 milik kami seharusnya lebih cukup fleksibel untuk berubah ke formasi berlian di tengah atau bermain dengan pemain sayap, tidak ada yang semuanya mesti berubah."

Mauro Icardi dan Fredy Guarin juga hadir di acara makan malam.



Demikianlah Artikel ROBERTO MANCINI: "FOKUS KE CARPI V INTER"

Sekian Kunci gitar ROBERTO MANCINI: "FOKUS KE CARPI V INTER", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel ROBERTO MANCINI: "FOKUS KE CARPI V INTER" dan artikel ini url permalinknya adalah http://appsandro-id.blogspot.com/2015/08/roberto-mancini-fokus-ke-carpi-v-inter.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.