JADWAL AKADEMI INTER MILAN 2015

JADWAL AKADEMI INTER MILAN 2015 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul JADWAL AKADEMI INTER MILAN 2015, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : JADWAL AKADEMI INTER MILAN 2015
Judul lagu : JADWAL AKADEMI INTER MILAN 2015

lihat juga


JADWAL AKADEMI INTER MILAN 2015

http://appsandro-id.blogspot.com/


MILAN – Tim utama Roberto Mancini sudah memulai musim mereka. Sementara itu, tim-tim akademi masih mengikuti beberapa laga ujicoba dan turnamen persiapan musim baru.

Besok, Rabu 26 Agustus, Allievi asuhan Cauet akan tampil di turnamen International Friendship Cup edisi ke-15. Pada Kamis 27 Agustus, Giovanissimi Regionali B akan berlaga di turnamen Coppa A Quarenghi edisi ke-9.

Gianmario Corti akan menonton timnya beraksi di Nardino Previdi Memorial mulai Jumat 28 sampai Minggu 30 Agustus, sedangkan Primavera besutan Stefano Vecchi menjajal Accademia Pavese dan Renate dalam persahabatan, Sabtu 29 Agustus.

Pada hari yang sama, tim Giovanissimi yang ditangani oleh Stefano Bellinzaghi akan bertanding di ajang Gaetano Scirea Memorial edisi ke-26.



Demikianlah Artikel JADWAL AKADEMI INTER MILAN 2015

Sekian Kunci gitar JADWAL AKADEMI INTER MILAN 2015, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel JADWAL AKADEMI INTER MILAN 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah http://appsandro-id.blogspot.com/2015/08/jadwal-akademi-inter-milan-2015.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.